BBi Informasi Barang Bekas

Minggu, 21 Oktober 2012

SPECIFICATION PICANTO


Specifications

ITEMMTAT
Engine
TypeDual CVVT 1.2 L DOHC
Displacement (cc)1.248 cc
Max.Output (ps/rpm)87 / 6.000
Max.Torque (kg-m / rpm)12.3 / 4.000
Transmission5 Speed MT4 Speed AT
SteeringRack & Pinion
Power SteeringElectronic Power Steering w/ Tilting
Brakes
FrontDisc
RearDrum
WheelAlloy Wheel 165 / 60 R14
Suspension
FrontMc Pherson Strut w/ Stabilizer & Dual Tube Gas Shock Absorber
RearTorsion Beam w/ Gas Shock Absorber
Exterior
Door HandleBody Color
Radiator GrilleChrome
Rear SpoilerOptional
Outside MirrorBody Color w/ Electric Mirror
Side Repeater LampStandard
High Mounted Stop LampStandard
Front Fog LampStandard
Interior
Steering Wheel2 Spoke
Instrument PanelSilver Painted
OdometerDigital w/ Trip Computer
Front & Rear Seat Head RestUp, Down
Rear Seat 6:4 Split Back foldingStandard
MaterialCloth
Safety
Front Safety Belt3 Point
Rear Safety Belt3 Point (side), 2 Point (center)
Central Door LockStandard
Audio & Speaker
Head UnitRadio + CD + MP3
Speaker4 Main Speakers (Fr / Rr door)
Media ConnectivityUSB + AUX (iPod Ready)
Comfort
Power OutletFront Console + Cargo
Power WindowFront & Rear
Air ConditionerStandard

0 komentar:

KIAJABODETABEK-PAMERAN:

KIA FAMILY LIKE CARE SERVICE :

Besi Bekas Disulap Menjadi Sepeda Fixie

Pasar mobil global mengalami perubahan yang cepat dengan lebih beragam kebutuhan pelanggan dan persaingan yang intensif. Secara khusus, layanan pelanggan yang muncul sebahgai sifat kompetitif utama karena penyempitan kesenjangan antara pembuat mobil ditentukan dengan nilai komersial dan kualitas. Kia Motors selalu memperbaiki strategi pelayanan kepada pelanggannya ,berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan kepada pelanggan di seluruh dunia untuk dapat diberikan tingkat pelayanan yang konsisten berdasarkan filosofi pelayanan ‘Family Like Care’.

Kia Motors selalu memperbaiki strategi pelayanan kepada pelanggannya ,berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan kepada pelanggan di seluruh dunia untuk dapat diberikan tingkat pelayanan yang konsisten berdasarkan filosofi pelayanan ‘Family Like Care’.

Jadi apa sebenarnya pelayanan ‘Family Like Care’ tersebut ? Ini adalah komitmen kami dan berjanji untuk meningkatkan pelayanan kepada semua pelanggan Kia : Layanan Pemikiran memperlakukan pelanggan seperti keluarga kami sendiri Layanan emosional yang datang dari hati Layanan Terpercaya untuk menciptakan pelanggan seumur hidup

Singkatnya, KMC telah mengembangkan layanan identitas unik untuk Kia dalam rangka menyediakan pelanggan dengan tingkat dedikasi, perawatan dan ketergantungan yang sama seperti yang diberikan kepada anggota keluarga kami. Saat ini, jaringan layanan di seluruh dunia Kia selalu mempromosikan kampanye inovatif yang disebut ‘Family Like Care’ untuk mewujudkan pelayanan pelanggan dan kepuasan yang tak tertandingi. Melalui kampanye ini , diharapkan karyawan Kia seluruh dunia akan melayani pelanggan di bawah pedoman berikut:

Perlakukan pelanggan sebagai anggota keluarga Melakukan tanggung jawab Anda sepenuhnya Memberikan pelayanan yang luar biasa Pelanggan di seluruh dunia akan mendapatkan pelayanan Kia, yang penuh perhatian melalui kampanye ‘Family Like Care’ di semua jaringan Resmi Kia. Kami berharap semua pelanggan mendapatkan kesempatan untuk pengalaman baru dan peningkatan pelayanan diJaringan Resmi Kia.

 
BBICENTRAL.BLOGSPOT.COM adalah publikasi Media Paman blogger.com didukung Mbah google.com | yang terintegrasi dengan Bibi facebook.com melalui bitly.com Publikasi terkemuka lainnya termasuk Keponakan twitter.com serta Sepupu feedburner.com - sebagai Informasi untuk Berita online,Investigasi facebook dan twitter,Business, Software dan Hardware serta Iklan Perusahaan. | Facebook Themes