BBi Informasi Barang Bekas

PROMO

 Periode Program : 1 October – 30 November 2012

Hadiah :
Grand Prize          1 (satu) pemenang ke Melbourne untuk 2 (dua) orang
1st Prize                 19 (Sembilan belas) motor Yamaha Mio (off the road)
2nd Prize               19 (Sembilan belas) iPod Nano
3rd Prize                19 (Sembilan belas) Voucher Aksesoris KIA
Hadiah Langsung Souvernir KIA bagi peserta Test Drive

Kriteria peserta
:
-  Customer yang melakukan pemesanan (SPK) Picanto, Rio, dan Sportage, serta melakukan pengisian kupon undian di cabang & dealer KIA.
-  Khusus customer yang melakukan pemesanan (SPK) Picanto Matic akan diberikan 2 (dua) buah kupon.
-  Customer yang melakukan Test Drive akan mendapatkan souvenir menarik KIA.

Kriteria pemenang
:
-        Pemenang akan diundi dari nomor undian yang telah diisi oleh customer dan diserahkan ke kantor pusat untuk pengundiannya.
-        Hadiah diberikan ketika pemenang yang sudah melakukan serah terima kendaraan (BSTK) serta melunasi pembayaran atau sudah melakukan pembayaran lunas pemesanan kendaraan secara penuh paling lambat 30 November 2012
-        Apabila pemenang membatalkan pembelian, maka akan dilakukan pengundian ulang untuk mendapatkan pemenangnya.
-        Apabila pembelian dibatalkan dari pihak customer dan atau bukan karena kesalahan PT.KMI maka DP SPK tidak dapat dikembalikan.
-        Peserta Test Drive mendapatkan Souvenir menarik dari KIA tetapi apabila tidak melakukan pemesanan kendaraan maka tidak diikutsertakan dalam pengundian hadiah Grand Prize atau lainnya.

Hadiah Grand Prize (Trip to Melbourne) termasuk :

  1. Tiket pesawat pulang pergi Jakarta-Melbourne
  2. Akomodasi hotel untuk 2 (dua) orang 3 hari 2 malam
  3. Ticket nonton Australian Open 2013 serta bertemu dengan celebrity Tenis Dunia.
  4. Melbourne City Tour
  5. Biaya Visa & Aiport Tax
-        Hadiah tidak bisa ditukarkan dalam bentuk uang atau lainnya.
-        Hadiah tidak bisa dipindahtangankan.
-        Apabila hadiah tidak tersedia akan digantikan hadiah lain dengan nilai yang hampir sama.
-        Apabila pengajuan visa Australia pemenang Grand Prize tidak disetujui oleh pihak Kedutaan Australia, maka hadiah dianggap hangus.
-        Pajak undian ditanggung oleh PT.KIA Mobil Indonesia.
-        Hadiah motor berstatus Off the Road (OTR), pajak dan biaya administrasi lainnya ditanggung oleh pemenang.

Pengundian dilakukan secara Nasional di bulan December 2012

0 komentar:

KIAJABODETABEK-PAMERAN:

KIA FAMILY LIKE CARE SERVICE :

Besi Bekas Disulap Menjadi Sepeda Fixie

Pasar mobil global mengalami perubahan yang cepat dengan lebih beragam kebutuhan pelanggan dan persaingan yang intensif. Secara khusus, layanan pelanggan yang muncul sebahgai sifat kompetitif utama karena penyempitan kesenjangan antara pembuat mobil ditentukan dengan nilai komersial dan kualitas. Kia Motors selalu memperbaiki strategi pelayanan kepada pelanggannya ,berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan kepada pelanggan di seluruh dunia untuk dapat diberikan tingkat pelayanan yang konsisten berdasarkan filosofi pelayanan ‘Family Like Care’.

Kia Motors selalu memperbaiki strategi pelayanan kepada pelanggannya ,berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan kepada pelanggan di seluruh dunia untuk dapat diberikan tingkat pelayanan yang konsisten berdasarkan filosofi pelayanan ‘Family Like Care’.

Jadi apa sebenarnya pelayanan ‘Family Like Care’ tersebut ? Ini adalah komitmen kami dan berjanji untuk meningkatkan pelayanan kepada semua pelanggan Kia : Layanan Pemikiran memperlakukan pelanggan seperti keluarga kami sendiri Layanan emosional yang datang dari hati Layanan Terpercaya untuk menciptakan pelanggan seumur hidup

Singkatnya, KMC telah mengembangkan layanan identitas unik untuk Kia dalam rangka menyediakan pelanggan dengan tingkat dedikasi, perawatan dan ketergantungan yang sama seperti yang diberikan kepada anggota keluarga kami. Saat ini, jaringan layanan di seluruh dunia Kia selalu mempromosikan kampanye inovatif yang disebut ‘Family Like Care’ untuk mewujudkan pelayanan pelanggan dan kepuasan yang tak tertandingi. Melalui kampanye ini , diharapkan karyawan Kia seluruh dunia akan melayani pelanggan di bawah pedoman berikut:

Perlakukan pelanggan sebagai anggota keluarga Melakukan tanggung jawab Anda sepenuhnya Memberikan pelayanan yang luar biasa Pelanggan di seluruh dunia akan mendapatkan pelayanan Kia, yang penuh perhatian melalui kampanye ‘Family Like Care’ di semua jaringan Resmi Kia. Kami berharap semua pelanggan mendapatkan kesempatan untuk pengalaman baru dan peningkatan pelayanan diJaringan Resmi Kia.

 
BBICENTRAL.BLOGSPOT.COM adalah publikasi Media Paman blogger.com didukung Mbah google.com | yang terintegrasi dengan Bibi facebook.com melalui bitly.com Publikasi terkemuka lainnya termasuk Keponakan twitter.com serta Sepupu feedburner.com - sebagai Informasi untuk Berita online,Investigasi facebook dan twitter,Business, Software dan Hardware serta Iklan Perusahaan. | Facebook Themes