BBi Informasi Barang Bekas

Minggu, 21 Oktober 2012

PAKET KREDIT


DAFTAR HARGA JUAL KIA WILAYAH JADETABEK

Jenis MobilMTATTypeKeteranganOn The Road
All New Picantook-1.2option129.000.000
All New Picanto-ok1.2option143.000.000
New Picanto SE 2ok-1.2option131.000.000
New Picanto SE 2-ok1.2option145.000.000
ALL NEW RIOok-1.4Hatch Back OPT169.000.000
ALL NEW RIO-ok1.4Hatch Back OPT183.500.000
BIG UPok-2.7Pick Up PS149.500.000
BIG UPok-2.7Pick Up PS Long150.500.000
BIG UPok-2.7Box Std PS159.000.000
BIG UPok-2.7Box Jumbo PS161.000.000
PREGIOok-2.7SE OPT 2.7L DSL MT252.000.000
PREGIOok-2.7AMBULANCE INTERNATIONAL333.500.000
PREGIOok-2.7AMBULANCE STD324.500.000
PREGIOok-2.7AMBULANCE JENAZAH293.500.000
TRAVELLOok-2.7OPT2 16 ST LONG204.000.000
TRAVELLOok-2.7AMBULANCE INTERNATIONAL287.000.000
TRAVELLOok-2.7AMBULANCE STD217.500.000
TRAVELLOok-2.7AMBULANCE JENAZAH217.500.000
ALL NEW SPORTAGEok-2.0SPORTAGE OPTION (RING 18)269.500.000
ALL NEW SPORTAGE-ok2.0SPORTAGE OPTION (RING 18)303.000.000
ALL NEW SPORTAGE-ok2.0SPORTAGE PALTINUM(RING 18)355.000.000
DAFTAR CICILAN KREDIT BCA FINANCE WILAYAH JADETABEK
All New Picanto MT11 X3.50%52,358,9007,788,400129.000.000
All New Picanto AT11 X3.50%56,882,7008,633,700143.000.000
New Picanto SE 2 MT11 X3.50%52,358,9007,939,400131.000.000
New Picanto SE 2 AT11 X0.00%57,113,2038,487,500145.000.000
ALL NEW RIO MT11 X3.50%67,307,10010,233,600169.000.000
ALL NEW RIO AT11 X3.50%72,814,40011,078,900183.500.000
ALL NEW SPORTAGE MT11 X3.50%106,644,60016,271,100269.500.000
ALL NEW SPORTAGE AT11 X3.50%119,822,70018,293,700303.000.000
ALL NEW SPORTAGE AT PL11 X3.50%140,278,20021,433,00355.000.000


SIMULASI KREDIT KIA MOBIL
Harga Mobil:
DP Murni [Min20%]:
Rate Bunga[%]:
Tenor [Tahun]:
Asuransi [%]:
Administrasi:

Angsuran perbulan:
Total Pembayaran pertama:
Panduan Penggunaan
1. Ketik harga mobil tanpa titik atau koma. Contoh: 117000000
2. Ketik DP tanpa tanda persen. Contoh: 20
3. Ketik rate bunga dengan tanda "titik" untuk point. Contoh: 5.9
4. Ketik tenor , bila tenor anda 36 bulan maka ketik 3 (tahun). Contoh: 3
5. Ketik rate Asuransi dengan tanda "titik" untuk point. Contoh: 5.1
6. Ketik Administrasi. Contoh: 650000

Catatan :

Mobil sudah tercover Asuransi Allrisk TLO Full Tenor + ACP. Perhitungan Paket Kredit dapat berubah sewaktu - waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Suku Bunga Fixed sejak tanda tangan kontrak. Kesempatan terbatas. Silakan kirim data untuk kredit mobil dan kami akan menghubungi Anda.

0 komentar:

KIAJABODETABEK-PAMERAN:

KIA FAMILY LIKE CARE SERVICE :

Besi Bekas Disulap Menjadi Sepeda Fixie

Pasar mobil global mengalami perubahan yang cepat dengan lebih beragam kebutuhan pelanggan dan persaingan yang intensif. Secara khusus, layanan pelanggan yang muncul sebahgai sifat kompetitif utama karena penyempitan kesenjangan antara pembuat mobil ditentukan dengan nilai komersial dan kualitas. Kia Motors selalu memperbaiki strategi pelayanan kepada pelanggannya ,berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan kepada pelanggan di seluruh dunia untuk dapat diberikan tingkat pelayanan yang konsisten berdasarkan filosofi pelayanan ‘Family Like Care’.

Kia Motors selalu memperbaiki strategi pelayanan kepada pelanggannya ,berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan kepada pelanggan di seluruh dunia untuk dapat diberikan tingkat pelayanan yang konsisten berdasarkan filosofi pelayanan ‘Family Like Care’.

Jadi apa sebenarnya pelayanan ‘Family Like Care’ tersebut ? Ini adalah komitmen kami dan berjanji untuk meningkatkan pelayanan kepada semua pelanggan Kia : Layanan Pemikiran memperlakukan pelanggan seperti keluarga kami sendiri Layanan emosional yang datang dari hati Layanan Terpercaya untuk menciptakan pelanggan seumur hidup

Singkatnya, KMC telah mengembangkan layanan identitas unik untuk Kia dalam rangka menyediakan pelanggan dengan tingkat dedikasi, perawatan dan ketergantungan yang sama seperti yang diberikan kepada anggota keluarga kami. Saat ini, jaringan layanan di seluruh dunia Kia selalu mempromosikan kampanye inovatif yang disebut ‘Family Like Care’ untuk mewujudkan pelayanan pelanggan dan kepuasan yang tak tertandingi. Melalui kampanye ini , diharapkan karyawan Kia seluruh dunia akan melayani pelanggan di bawah pedoman berikut:

Perlakukan pelanggan sebagai anggota keluarga Melakukan tanggung jawab Anda sepenuhnya Memberikan pelayanan yang luar biasa Pelanggan di seluruh dunia akan mendapatkan pelayanan Kia, yang penuh perhatian melalui kampanye ‘Family Like Care’ di semua jaringan Resmi Kia. Kami berharap semua pelanggan mendapatkan kesempatan untuk pengalaman baru dan peningkatan pelayanan diJaringan Resmi Kia.

 
BBICENTRAL.BLOGSPOT.COM adalah publikasi Media Paman blogger.com didukung Mbah google.com | yang terintegrasi dengan Bibi facebook.com melalui bitly.com Publikasi terkemuka lainnya termasuk Keponakan twitter.com serta Sepupu feedburner.com - sebagai Informasi untuk Berita online,Investigasi facebook dan twitter,Business, Software dan Hardware serta Iklan Perusahaan. | Facebook Themes