BBi Informasi Barang Bekas

Senin, 22 Oktober 2012

Pameran IIMS 2012 Modifikasi KIA Picanto dan Rio 2012

Jakarta, kiajadetabek.blogspot.com – Selain mengusung line up terbarunya KIA Sorento di IIMS 2012, KIA Mobil Indonesia (KMI) juga turut menghadirkan versi modifikasi dari Rio dan Picanto.
Kedua versi modifikasi Rio dan Picanto mengusung konsep sporty dan trendy. Untuk memberikan sentuhan modifikasi pada Rio dan Picanto ini tidak harus merogoh kocek Anda dalam-dalam, karena modifikasi yang ditawarkan oleh KIA ini cukup terjangkau dan sesuai dengan segmen.

Modifikasi KIA Picanto

Modifikasi Picanto terlihat pada ujung bemper depannya yang diberi tambahan spoiler balap dengan model layer dan sirip yang membuatnya tampil sangat sporty. Sedangkan untuk warnanya mengikuti body, kecuali bagian tengahnya yang mengikuti warna lubang angin.
Sementara desain sideskirt-nya tampil dengan model lekukan-lekukan tajam dan agak menonjol, dan untuk bagian belakang hanya diberikan tambahan di spoiler atasnya, layaknya mobil-mobil sport.
Untuk pelek tidak termasuk ubahan yang ditawarkan pada versi modifikasi ini, KMI hanya memberikan kebebasan pada konsumen dengan memberikan beberapa pilihan sesuai dengan selera Anda. Begitu juga dengan audio, Anda bisa memilih antara single atau 2 DIN.

Modifikasi KIA Rio

Sementara modifikasi Rio yang ditampilkan di ajang IIMS 2012, tampil dengan elegan dan sporty. Hal tersebut dapat kita lihat dari minimnya lekukan dan garis tajam. Sedangkan kesan sporty terlihat dari lubang angin tambahan dibagian tengahnya yang di poles dengan warna hitam.

Yang paling menarik dari versi modifikasi Rio ini adalah pembelah angin (diffuser) dengan desain seperti sayap kecil yang terpasang pada bagian ujung kiri dan kanan bemper tambahannya. Sementara Spoiler atas masih tetap menggunakan bawaan pabrik.
Menariknya, untuk memberikan sentuhan modifikasi yang menempel pada Rio dan Picanto ini hanya membutuhkan dana Rp 3 juta saja.

0 komentar:

KIAJABODETABEK-PAMERAN:

KIA FAMILY LIKE CARE SERVICE :

Besi Bekas Disulap Menjadi Sepeda Fixie

Pasar mobil global mengalami perubahan yang cepat dengan lebih beragam kebutuhan pelanggan dan persaingan yang intensif. Secara khusus, layanan pelanggan yang muncul sebahgai sifat kompetitif utama karena penyempitan kesenjangan antara pembuat mobil ditentukan dengan nilai komersial dan kualitas. Kia Motors selalu memperbaiki strategi pelayanan kepada pelanggannya ,berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan kepada pelanggan di seluruh dunia untuk dapat diberikan tingkat pelayanan yang konsisten berdasarkan filosofi pelayanan ‘Family Like Care’.

Kia Motors selalu memperbaiki strategi pelayanan kepada pelanggannya ,berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan kepada pelanggan di seluruh dunia untuk dapat diberikan tingkat pelayanan yang konsisten berdasarkan filosofi pelayanan ‘Family Like Care’.

Jadi apa sebenarnya pelayanan ‘Family Like Care’ tersebut ? Ini adalah komitmen kami dan berjanji untuk meningkatkan pelayanan kepada semua pelanggan Kia : Layanan Pemikiran memperlakukan pelanggan seperti keluarga kami sendiri Layanan emosional yang datang dari hati Layanan Terpercaya untuk menciptakan pelanggan seumur hidup

Singkatnya, KMC telah mengembangkan layanan identitas unik untuk Kia dalam rangka menyediakan pelanggan dengan tingkat dedikasi, perawatan dan ketergantungan yang sama seperti yang diberikan kepada anggota keluarga kami. Saat ini, jaringan layanan di seluruh dunia Kia selalu mempromosikan kampanye inovatif yang disebut ‘Family Like Care’ untuk mewujudkan pelayanan pelanggan dan kepuasan yang tak tertandingi. Melalui kampanye ini , diharapkan karyawan Kia seluruh dunia akan melayani pelanggan di bawah pedoman berikut:

Perlakukan pelanggan sebagai anggota keluarga Melakukan tanggung jawab Anda sepenuhnya Memberikan pelayanan yang luar biasa Pelanggan di seluruh dunia akan mendapatkan pelayanan Kia, yang penuh perhatian melalui kampanye ‘Family Like Care’ di semua jaringan Resmi Kia. Kami berharap semua pelanggan mendapatkan kesempatan untuk pengalaman baru dan peningkatan pelayanan diJaringan Resmi Kia.

 
BBICENTRAL.BLOGSPOT.COM adalah publikasi Media Paman blogger.com didukung Mbah google.com | yang terintegrasi dengan Bibi facebook.com melalui bitly.com Publikasi terkemuka lainnya termasuk Keponakan twitter.com serta Sepupu feedburner.com - sebagai Informasi untuk Berita online,Investigasi facebook dan twitter,Business, Software dan Hardware serta Iklan Perusahaan. | Facebook Themes