BBi Informasi Barang Bekas

Rabu, 24 Oktober 2012

Paris Motor Show 2012 Menampilkan Kia Pro-Cee’d

Paris, kiajadetabek.blogspot.com – Kia pro-cee’d 2014 akan melantai di Paris Motor Show 2012. Rencananya Kia pro_cee’d akan mulai dipasarkan di Eropa pada musim semi 2013.
Kia pro-cee’d 2014 ini mengalami beberapa perubahan, seperti garis-atap atau roofline nya didesain lebih rendah (40 mm) dan pillar-B ditarik kebelakang sejauh 220 mm. Selain itu perubahan juga tampak pada bumper, panel samping dibelakang pillar-B, pilar-C, jendela samping, pintu bagasi dan lampu kombinasi belakang.
Sementara mesin, transmisi, dan running gear yang terdiri dari suspensi, roda dan setir masih tetap sama dengan dua saudaranya cee’d dan cee’d Sportwagon. Kia pro-cee’d 2014 memiliki dimensi panjang 4310 mm, lebar 1780 mm dan wheelbase 2650 mm, sangat mirip dengan cee’d 5-pintu.
Untuk velg nya menggunakan desain baru, sedangkan grille krom gelap, LED daylight running lights dan lampu belakangnya juga mengusung desain baru. Sementara wajahnya masih tetap mengusung desain grille dengan berbentuk tiger nose.
Kia pro_cee’d 2014 hadir dalam dua pilihan mesin, diesel dan bensin. Untuk varian mensin diesel menawarkan tiga pilihan, yaitu mesin diesel 1,4 liter dengan tenaga 90 hp, 1,6 liter berdaya 110 atau 128 hp VGT. Sedangkan untuk mesin bensin hanya hadir dalam dua pilihan, mesin bensin 1,4 liter berdaya 100 hp dan 1,6 liter bertenaga 135 hp. Semua varian ini menggunakan transmisi manual/otomatis 6-speed.
Cee’d pertama kali diluncurkan pada 2007, adapun deretan keluarga Cee’d terdiri dari cee’d 5-pintu, pro_cee’d 3 pintu dan cee’d Sportswagon.

0 komentar:

KIAJABODETABEK-PAMERAN:

KIA FAMILY LIKE CARE SERVICE :

Besi Bekas Disulap Menjadi Sepeda Fixie

Pasar mobil global mengalami perubahan yang cepat dengan lebih beragam kebutuhan pelanggan dan persaingan yang intensif. Secara khusus, layanan pelanggan yang muncul sebahgai sifat kompetitif utama karena penyempitan kesenjangan antara pembuat mobil ditentukan dengan nilai komersial dan kualitas. Kia Motors selalu memperbaiki strategi pelayanan kepada pelanggannya ,berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan kepada pelanggan di seluruh dunia untuk dapat diberikan tingkat pelayanan yang konsisten berdasarkan filosofi pelayanan ‘Family Like Care’.

Kia Motors selalu memperbaiki strategi pelayanan kepada pelanggannya ,berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan kepada pelanggan di seluruh dunia untuk dapat diberikan tingkat pelayanan yang konsisten berdasarkan filosofi pelayanan ‘Family Like Care’.

Jadi apa sebenarnya pelayanan ‘Family Like Care’ tersebut ? Ini adalah komitmen kami dan berjanji untuk meningkatkan pelayanan kepada semua pelanggan Kia : Layanan Pemikiran memperlakukan pelanggan seperti keluarga kami sendiri Layanan emosional yang datang dari hati Layanan Terpercaya untuk menciptakan pelanggan seumur hidup

Singkatnya, KMC telah mengembangkan layanan identitas unik untuk Kia dalam rangka menyediakan pelanggan dengan tingkat dedikasi, perawatan dan ketergantungan yang sama seperti yang diberikan kepada anggota keluarga kami. Saat ini, jaringan layanan di seluruh dunia Kia selalu mempromosikan kampanye inovatif yang disebut ‘Family Like Care’ untuk mewujudkan pelayanan pelanggan dan kepuasan yang tak tertandingi. Melalui kampanye ini , diharapkan karyawan Kia seluruh dunia akan melayani pelanggan di bawah pedoman berikut:

Perlakukan pelanggan sebagai anggota keluarga Melakukan tanggung jawab Anda sepenuhnya Memberikan pelayanan yang luar biasa Pelanggan di seluruh dunia akan mendapatkan pelayanan Kia, yang penuh perhatian melalui kampanye ‘Family Like Care’ di semua jaringan Resmi Kia. Kami berharap semua pelanggan mendapatkan kesempatan untuk pengalaman baru dan peningkatan pelayanan diJaringan Resmi Kia.

 
BBICENTRAL.BLOGSPOT.COM adalah publikasi Media Paman blogger.com didukung Mbah google.com | yang terintegrasi dengan Bibi facebook.com melalui bitly.com Publikasi terkemuka lainnya termasuk Keponakan twitter.com serta Sepupu feedburner.com - sebagai Informasi untuk Berita online,Investigasi facebook dan twitter,Business, Software dan Hardware serta Iklan Perusahaan. | Facebook Themes