BBi Informasi Barang Bekas

Tentang KIA


PT. KIA Mobil Indonesia didirikan pada tanggal 16 Desember 1999, sebagai distributor completely built up kendaraan KIA, dan kemudian secara resmi ditunjuk sebagai distributor dipilih oleh Kia Motors Corp, Korea (KIA principal) pada tanggal 17 April 2000. PT KIA Mobil Indonesia dipasarkan Carnival & Sportage di awal, dan segera setelah itu diikuti oleh lebih banyak pilihan dari line up seperti Shuma, Carens, Visto, dan Picanto baru ditambahkan & Travello. Dalam rangka meningkatkan kualitas dan layanan untuk pelanggan dihargai PT KIA Mobil Indonesia memperluas sayap mereka dengan mendirikan PT Kia Indonesia Motor pada September 6, 2001 yang mulai perakitan ketukan lengkap ke unit KIA Carens II dan seperti Pregio, dan selanjutnya dilanjutkan dengan Big Up dan Travello. Hingga saat ini Kia Mobil Indonesia telah memiliki 12 kantor cabang, 33 dealer, 39 pusat layanan resmi & bagian, juga Kia Mobil Bekas agen. Diberdayakan dengan 757 karyawan PT KIA Mobil Indonesia akan selalu menjaga keberadaan bersemangat dalam dunia otomotif. Peristiwa penting yang dialami oleh perusahaan adalah sebagai berikut:
1999. PT.KIA Mobil Indonesia didirikan 2000. Peluncuran Carnival, Sportage, Carens, Shuma 2000. Peluncuran Visto Zip Drive 2001. PT. KIA Mobil Indonesia secara resmi dipilih sebagai distributor yang ditunjuk oleh KIA Motor Corp, Korea 2001. Peluncuran Rio, Visto, Pregio 2003. Peluncuran Carens II, Picanto 2004. Peluncuran New Pregio 2005. Peluncuran Sportage II, Up Pride, Big 2006. Peluncuran Picanto Sporty, Travello 2010. Peluncuran New Picanto Cosmo, Pride Baru 2011. Peluncuran All New Sportage, All New Picanto, Rio All New           

0 komentar:

KIAJABODETABEK-PAMERAN:

KIA FAMILY LIKE CARE SERVICE :

Besi Bekas Disulap Menjadi Sepeda Fixie

Pasar mobil global mengalami perubahan yang cepat dengan lebih beragam kebutuhan pelanggan dan persaingan yang intensif. Secara khusus, layanan pelanggan yang muncul sebahgai sifat kompetitif utama karena penyempitan kesenjangan antara pembuat mobil ditentukan dengan nilai komersial dan kualitas. Kia Motors selalu memperbaiki strategi pelayanan kepada pelanggannya ,berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan kepada pelanggan di seluruh dunia untuk dapat diberikan tingkat pelayanan yang konsisten berdasarkan filosofi pelayanan ‘Family Like Care’.

Kia Motors selalu memperbaiki strategi pelayanan kepada pelanggannya ,berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan kepada pelanggan di seluruh dunia untuk dapat diberikan tingkat pelayanan yang konsisten berdasarkan filosofi pelayanan ‘Family Like Care’.

Jadi apa sebenarnya pelayanan ‘Family Like Care’ tersebut ? Ini adalah komitmen kami dan berjanji untuk meningkatkan pelayanan kepada semua pelanggan Kia : Layanan Pemikiran memperlakukan pelanggan seperti keluarga kami sendiri Layanan emosional yang datang dari hati Layanan Terpercaya untuk menciptakan pelanggan seumur hidup

Singkatnya, KMC telah mengembangkan layanan identitas unik untuk Kia dalam rangka menyediakan pelanggan dengan tingkat dedikasi, perawatan dan ketergantungan yang sama seperti yang diberikan kepada anggota keluarga kami. Saat ini, jaringan layanan di seluruh dunia Kia selalu mempromosikan kampanye inovatif yang disebut ‘Family Like Care’ untuk mewujudkan pelayanan pelanggan dan kepuasan yang tak tertandingi. Melalui kampanye ini , diharapkan karyawan Kia seluruh dunia akan melayani pelanggan di bawah pedoman berikut:

Perlakukan pelanggan sebagai anggota keluarga Melakukan tanggung jawab Anda sepenuhnya Memberikan pelayanan yang luar biasa Pelanggan di seluruh dunia akan mendapatkan pelayanan Kia, yang penuh perhatian melalui kampanye ‘Family Like Care’ di semua jaringan Resmi Kia. Kami berharap semua pelanggan mendapatkan kesempatan untuk pengalaman baru dan peningkatan pelayanan diJaringan Resmi Kia.

 
BBICENTRAL.BLOGSPOT.COM adalah publikasi Media Paman blogger.com didukung Mbah google.com | yang terintegrasi dengan Bibi facebook.com melalui bitly.com Publikasi terkemuka lainnya termasuk Keponakan twitter.com serta Sepupu feedburner.com - sebagai Informasi untuk Berita online,Investigasi facebook dan twitter,Business, Software dan Hardware serta Iklan Perusahaan. | Facebook Themes