BBi Informasi Barang Bekas

Rabu, 24 Oktober 2012

Penjualan Tertinggi Line-Up KIA di IIMS 2012 Rekor Picanto

Jakarta, kiajadetabek.blogspot.com – Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 yang baru saja selesai diselenggarakan, KIA Indonesia berhasil mencetak rekor penjualan tertinggi.
“Rekor penjualan kami di IIMS pecah pada Sabtu, (22/9/2012). Hari itu kami berhasil mencapai penjualan hingga 52 unit mobil. Kemudian Sabtu (29/9/2012) kami berhasil mencapai penjualan yang cukup tinggi juga yaitu 47 unit,” ucap PR PT KIA Mobil Indonesia Siti Rahayu, Minggu (30/9/2012).
Hal ini dikarenakan KIA banyak mengeluarkan produk-produk baru pada saat IIMS 2012, selain itu, produk-produk KIA memiliki desain yang elegan khas Eropa.
Penjualan tertinggi Kia Mobil Indonesia dipegang oleh KIA All New Picanto yang berhasil terjual dengan total 148 unit, kemudian posisi kedua dipegang KIA All-New Rio yang mencapai 109 unit penjualan. Posisi berikutnya berturut-turut dipegang oleh KIA Sportage Platinum, KIA Sportage dan KIA All-New Rio Sedan. Untuk total penjualan Kia Indonesia selama IIMS 2012 mencapai hingga 325 unit mobil.

0 komentar:

KIAJABODETABEK-PAMERAN:

KIA FAMILY LIKE CARE SERVICE :

Besi Bekas Disulap Menjadi Sepeda Fixie

Pasar mobil global mengalami perubahan yang cepat dengan lebih beragam kebutuhan pelanggan dan persaingan yang intensif. Secara khusus, layanan pelanggan yang muncul sebahgai sifat kompetitif utama karena penyempitan kesenjangan antara pembuat mobil ditentukan dengan nilai komersial dan kualitas. Kia Motors selalu memperbaiki strategi pelayanan kepada pelanggannya ,berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan kepada pelanggan di seluruh dunia untuk dapat diberikan tingkat pelayanan yang konsisten berdasarkan filosofi pelayanan ‘Family Like Care’.

Kia Motors selalu memperbaiki strategi pelayanan kepada pelanggannya ,berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan kepada pelanggan di seluruh dunia untuk dapat diberikan tingkat pelayanan yang konsisten berdasarkan filosofi pelayanan ‘Family Like Care’.

Jadi apa sebenarnya pelayanan ‘Family Like Care’ tersebut ? Ini adalah komitmen kami dan berjanji untuk meningkatkan pelayanan kepada semua pelanggan Kia : Layanan Pemikiran memperlakukan pelanggan seperti keluarga kami sendiri Layanan emosional yang datang dari hati Layanan Terpercaya untuk menciptakan pelanggan seumur hidup

Singkatnya, KMC telah mengembangkan layanan identitas unik untuk Kia dalam rangka menyediakan pelanggan dengan tingkat dedikasi, perawatan dan ketergantungan yang sama seperti yang diberikan kepada anggota keluarga kami. Saat ini, jaringan layanan di seluruh dunia Kia selalu mempromosikan kampanye inovatif yang disebut ‘Family Like Care’ untuk mewujudkan pelayanan pelanggan dan kepuasan yang tak tertandingi. Melalui kampanye ini , diharapkan karyawan Kia seluruh dunia akan melayani pelanggan di bawah pedoman berikut:

Perlakukan pelanggan sebagai anggota keluarga Melakukan tanggung jawab Anda sepenuhnya Memberikan pelayanan yang luar biasa Pelanggan di seluruh dunia akan mendapatkan pelayanan Kia, yang penuh perhatian melalui kampanye ‘Family Like Care’ di semua jaringan Resmi Kia. Kami berharap semua pelanggan mendapatkan kesempatan untuk pengalaman baru dan peningkatan pelayanan diJaringan Resmi Kia.

 
BBICENTRAL.BLOGSPOT.COM adalah publikasi Media Paman blogger.com didukung Mbah google.com | yang terintegrasi dengan Bibi facebook.com melalui bitly.com Publikasi terkemuka lainnya termasuk Keponakan twitter.com serta Sepupu feedburner.com - sebagai Informasi untuk Berita online,Investigasi facebook dan twitter,Business, Software dan Hardware serta Iklan Perusahaan. | Facebook Themes