ITEM | MT | AT |
Engine | ||
Type | Dual CVVT 1.2 L DOHC | |
Displacement (cc) | 1.248 cc | |
Max.Output (ps/rpm) | 87 / 6.000 | |
Max.Torque (kg-m / rpm) | 12.3 / 4.000 | |
Transmission | 5 Speed MT | 4 Speed AT |
Steering | Rack & Pinion | |
Power Steering | Electronic Power Steering w/ Tilting | |
Brakes | ||
Front | Disc | |
Rear | Drum | |
Wheel | Alloy Wheel 165 / 60 R14 | |
Suspension | ||
Front | Mc Pherson Strut w/ Stabilizer & Dual Tube Gas Shock Absorber | |
Rear | Torsion Beam w/ Gas Shock Absorber | |
Exterior | ||
Door Handle | Body Color | |
Radiator Grille | Chrome | |
Rear Spoiler | Optional | |
Outside Mirror | Body Color w/ Electric Mirror | |
Side Repeater Lamp | Standard | |
High Mounted Stop Lamp | Standard | |
Front Fog Lamp | Standard | |
Interior | ||
Steering Wheel | 2 Spoke | |
Instrument Panel | Silver Painted | |
Odometer | Digital w/ Trip Computer | |
Front & Rear Seat Head Rest | Up, Down | |
Rear Seat 6:4 Split Back folding | Standard | |
Material | Cloth | |
Safety | ||
Front Safety Belt | 3 Point | |
Rear Safety Belt | 3 Point (side), 2 Point (center) | |
Central Door Lock | Standard | |
Audio & Speaker | ||
Head Unit | Radio + CD + MP3 | |
Speaker | 4 Main Speakers (Fr / Rr door) | |
Media Connectivity | USB + AUX (iPod Ready) | |
Comfort | ||
Power Outlet | Front Console + Cargo | |
Power Window | Front & Rear | |
Air Conditioner | Standard |
Minggu, 21 Oktober 2012
SPECIFICATION PICANTO
KIA FAMILY LIKE CARE SERVICE :
Pasar mobil global mengalami perubahan yang cepat dengan lebih beragam kebutuhan pelanggan dan persaingan yang intensif. Secara khusus, layanan pelanggan yang muncul sebahgai sifat kompetitif utama karena penyempitan kesenjangan antara pembuat mobil ditentukan dengan nilai komersial dan kualitas. Kia Motors selalu memperbaiki strategi pelayanan kepada pelanggannya ,berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan kepada pelanggan di seluruh dunia untuk dapat diberikan tingkat pelayanan yang konsisten berdasarkan filosofi pelayanan ‘Family Like Care’.
Kia Motors selalu memperbaiki strategi pelayanan kepada pelanggannya ,berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan kepada pelanggan di seluruh dunia untuk dapat diberikan tingkat pelayanan yang konsisten berdasarkan filosofi pelayanan ‘Family Like Care’.
Jadi apa sebenarnya pelayanan ‘Family Like Care’ tersebut ? Ini adalah komitmen kami dan berjanji untuk meningkatkan pelayanan kepada semua pelanggan Kia : Layanan Pemikiran memperlakukan pelanggan seperti keluarga kami sendiri Layanan emosional yang datang dari hati Layanan Terpercaya untuk menciptakan pelanggan seumur hidup
Singkatnya, KMC telah mengembangkan layanan identitas unik untuk Kia dalam rangka menyediakan pelanggan dengan tingkat dedikasi, perawatan dan ketergantungan yang sama seperti yang diberikan kepada anggota keluarga kami. Saat ini, jaringan layanan di seluruh dunia Kia selalu mempromosikan kampanye inovatif yang disebut ‘Family Like Care’ untuk mewujudkan pelayanan pelanggan dan kepuasan yang tak tertandingi. Melalui kampanye ini , diharapkan karyawan Kia seluruh dunia akan melayani pelanggan di bawah pedoman berikut:
Perlakukan pelanggan sebagai anggota keluarga Melakukan tanggung jawab Anda sepenuhnya Memberikan pelayanan yang luar biasa Pelanggan di seluruh dunia akan mendapatkan pelayanan Kia, yang penuh perhatian melalui kampanye ‘Family Like Care’ di semua jaringan Resmi Kia. Kami berharap semua pelanggan mendapatkan kesempatan untuk pengalaman baru dan peningkatan pelayanan diJaringan Resmi Kia.
0 komentar:
Posting Komentar