Pasar mobil global mengalami perubahan yang cepat dengan lebih
beragam kebutuhan pelanggan dan persaingan yang intensif. Secara khusus,
layanan pelanggan yang muncul sebahgai sifat kompetitif utama karena
penyempitan kesenjangan antara pembuat mobil ditentukan dengan nilai
komersial dan kualitas
Kia
Motors selalu memperbaiki strategi pelayanan kepada pelanggannya
,berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan
kepada pelanggan di seluruh dunia untuk dapat diberikan tingkat
pelayanan yang konsisten berdasarkan filosofi pelayanan
‘Family Like Care’.
Jadi apa sebenarnya pelayanan ‘Family Like Care’ tersebut ?
Ini adalah komitmen kami dan berjanji untuk meningkatkan pelayanan kepada semua pelanggan Kia :
- Layanan Pemikiran memperlakukan pelanggan seperti keluarga kami sendiri
- Layanan emosional yang datang dari hati
- Layanan Terpercaya untuk menciptakan pelanggan seumur hidup
Singkatnya, KMC telah mengembangkan layanan identitas unik untuk Kia
dalam rangka menyediakan pelanggan dengan tingkat dedikasi, perawatan
dan ketergantungan yang sama seperti yang diberikan kepada anggota
keluarga kami.
Saat ini, jaringan layanan di seluruh dunia Kia selalu mempromosikan kampanye inovatif yang disebut ‘Family Like Care’ untuk mewujudkan pelayanan pelanggan dan kepuasan yang tak tertandingi.
Melalui kampanye ini , diharapkan karyawan Kia seluruh dunia akan melayani pelanggan di bawah pedoman berikut:
- Perlakukan pelanggan sebagai anggota keluarga
- Melakukan tanggung jawab Anda sepenuhnya
- Memberikan pelayanan yang luar biasa
Pelanggan di seluruh dunia akan mendapatkan pelayanan Kia, yang penuh perhatian melalui kampanye
‘Family Like Care’
di semua jaringan Resmi Kia. Kami berharap semua pelanggan mendapatkan
kesempatan untuk pengalaman baru dan peningkatan pelayanan di Jaringan
Resmi Kia.
Posted in: Jaringan KIA
Kirimkan Ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Facebook
0 komentar:
Posting Komentar