BBi Informasi Barang Bekas

Senin, 22 Oktober 2012

Generasi Terbaru Akan Hadir 2014 KIA Soul Listrik

Seoul, kiajadetabek.blogspot.com – KIA sedang persiapkan mobil listrik dengan mengusung basis Soul generasi terbaru untuk dipasarkan pada 2014. Mobil listrik ini nantinya akan diproduksi secara masal dan akan dijual keseluruh dunia. Sedangkan Kia Inggris saat ini masih melakukan lobi untuk menyiapkan versi setir kanan untuk Soul.
Setalah musim semi tahun depan, mobil listrik Soul 2014 akan menjadi varian tertua, setelah Kia menggantikannya dengan line up terbarunya seperti Sorento, Carens terbaru, dan Pro-Cee’d 3 pintu.
Saat ini, KIA sudah menelurkan mobil listrik terbaru-nya dengan mengusung basis Ray (mobil subkompak khusus untuk Korea), mobil listrik ini juga hanya digunakan untuk instansi pemerintahan Korea sebagai percobaan.

0 komentar:

KIAJABODETABEK-PAMERAN:

KIA FAMILY LIKE CARE SERVICE :

Besi Bekas Disulap Menjadi Sepeda Fixie

Pasar mobil global mengalami perubahan yang cepat dengan lebih beragam kebutuhan pelanggan dan persaingan yang intensif. Secara khusus, layanan pelanggan yang muncul sebahgai sifat kompetitif utama karena penyempitan kesenjangan antara pembuat mobil ditentukan dengan nilai komersial dan kualitas. Kia Motors selalu memperbaiki strategi pelayanan kepada pelanggannya ,berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan kepada pelanggan di seluruh dunia untuk dapat diberikan tingkat pelayanan yang konsisten berdasarkan filosofi pelayanan ‘Family Like Care’.

Kia Motors selalu memperbaiki strategi pelayanan kepada pelanggannya ,berdasarkan kepercayaan dan tanggung jawab. Perusahaan ini menawarkan kepada pelanggan di seluruh dunia untuk dapat diberikan tingkat pelayanan yang konsisten berdasarkan filosofi pelayanan ‘Family Like Care’.

Jadi apa sebenarnya pelayanan ‘Family Like Care’ tersebut ? Ini adalah komitmen kami dan berjanji untuk meningkatkan pelayanan kepada semua pelanggan Kia : Layanan Pemikiran memperlakukan pelanggan seperti keluarga kami sendiri Layanan emosional yang datang dari hati Layanan Terpercaya untuk menciptakan pelanggan seumur hidup

Singkatnya, KMC telah mengembangkan layanan identitas unik untuk Kia dalam rangka menyediakan pelanggan dengan tingkat dedikasi, perawatan dan ketergantungan yang sama seperti yang diberikan kepada anggota keluarga kami. Saat ini, jaringan layanan di seluruh dunia Kia selalu mempromosikan kampanye inovatif yang disebut ‘Family Like Care’ untuk mewujudkan pelayanan pelanggan dan kepuasan yang tak tertandingi. Melalui kampanye ini , diharapkan karyawan Kia seluruh dunia akan melayani pelanggan di bawah pedoman berikut:

Perlakukan pelanggan sebagai anggota keluarga Melakukan tanggung jawab Anda sepenuhnya Memberikan pelayanan yang luar biasa Pelanggan di seluruh dunia akan mendapatkan pelayanan Kia, yang penuh perhatian melalui kampanye ‘Family Like Care’ di semua jaringan Resmi Kia. Kami berharap semua pelanggan mendapatkan kesempatan untuk pengalaman baru dan peningkatan pelayanan diJaringan Resmi Kia.

 
BBICENTRAL.BLOGSPOT.COM adalah publikasi Media Paman blogger.com didukung Mbah google.com | yang terintegrasi dengan Bibi facebook.com melalui bitly.com Publikasi terkemuka lainnya termasuk Keponakan twitter.com serta Sepupu feedburner.com - sebagai Informasi untuk Berita online,Investigasi facebook dan twitter,Business, Software dan Hardware serta Iklan Perusahaan. | Facebook Themes